Korban Kecelakaan Maut Purwodadi Bertambah Jadi 4 Orang, Seorang Guru Ditemukan Tewas Tertimpa Reruntuhan Tembok

753

Purwodadi (WartaBromo.com) – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Malang-Surabaya, tepatnya di Dusun Parelegi, Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, pada Rabu (19/6/2024) pagi. Kecelakaan yang melibatkan satu truk kontainer dan dua sepeda motor ini mengakibatkan empat orang meninggal dunia dan satu orang luka berat.

Awalnya, tiga orang dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian dan satu orang mengalami luka berat, yaitu sopir kontainer.

Korban meninggal yakni Suami istri atas nama Sukirno (46) dan Nurul Chomatariati (52) warga Kelurahan Lowokwaru, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Vario N-2939-ABO. Keduanya diketahui meninggal dunia di lokasi dengan luka parah di bagian kepala.

Baca Juga :   Ini Lima Pilar yang Dilibatkan dalam Evaluasi Jalan Raya Purwodadi

Kemudian, korban kedua yakni, Cindy Erindra Prameswari (19) pengendara Honda Beat N-4309-QJ, seorang mahasiswa asal Kali Ciliwung, Kelurahan Jrebeng Kulon, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo.

Namun, setelah truk kontainer dievakuasi, satu korban lagi ditemukan. Korban ditemukan tertimbun reruntuhan tembok rumah yang ditabrak truk. Korban yang baru ditemukan ini adalah seorang guru bernama Eko Rukiadi (62) warga Jalan Kali Ciliwung RT.02 RW.01 Kelurahan Jrebeng Kulon, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Bangil,” kata Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Deny Eko Prasetyo. “Diketahui korban juga adalah pengemudi motor honda beat,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan ini diduga terjadi karena rem truk kontainer mengalami blong. Saat melaju dari arah Malang menuju Surabaya di lokasi kejadian yang menurun, pengemudi truk Hendro Tjahyono (63) diduga tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Ia kemudian membanting setir ke kanan dan menabrak dua sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan, serta menabrak sebuah rumah di pinggir jalan.

Baca Juga :   Laka Rombongan TK di Purwodadi, Belasan Korban Dilaporkan Luka-luka

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan maut ini. (don/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.