Babak 32 Besar Digelar di Batu, Persekap Masih Adaptasi Cuaca

2132

Pasuruan (wartabromo.com) – Babak 32 Besar Laga Liga 3 Nasional 2018 Grup H digelar di Stadion Brantas, Kota Batu. Persekap masih beradaptasi dengan cuaca hujan yang sering mengguyur Kota Batu.

Dipilihnya Stadion Brantas, karena Persinga Ngawi mengajukan diri sebagai tuan rumah penyelenggara. Kelengkapan fasilitas stadion, seperti ketersediaan lampu menjadi prioritas utama PSSI mengabulkan Stadion Brantas menjadi homebase babak 32 Besar Nasional Laga Liga 3 Nasional 2018 Grup H.

Bermain di Kota Batu, menjadi tantangan tersendiri bagi skuadra Persekap. Cuaca Kota Batu yang dingin dan sering turun hujan, berbanding terbalik dengan Kota Pasuruan.

Pelatih Persekap, Asyari Cahyani mengaku, perbandingan cuaca di Batu dengan Pasuruan sangatlah berbeda. Belum lagi para pemainnya belum terbiasa bermain dibawah guyuran hujan.

Baca Juga :   Bayi Dalam Kardus, Polisi Pastikan Cari Orangtua

“Di Batu kan sudah sering hujan sedangkan disini kita belum pernah hujan baik saat latihan maupun pertandingan, paling tidak kita harus bisa mencoba latian atau main di daerah hujan agar bisa beradaptasi,” ujar Asyari, Senin (19/11/2018).

Pihak tuan rumah Persinga Ngawi juga menyiapkan Stadion Agrowisata sebagai tempat latihan.

Sementara itu, Persekap akan kembali memulai petualangannya di Liga 3 dengan menghadapi Celebest FC pada tanggal 26 Desember 2018. Menggunakan format setengah kompetisi mengharuskan setiap tim saling mengalahkan demi merebut dua tiket lolos ke babak 16 besar. (wil/may)