Kecelakaan Beruntun, Bapak dan Anak Tewas

381
Foto : beritahangat.com

Purwosari (wartabromo) – Kecelakaan beruntun kembali terjadi di jalur Surabaya-Malang tepatnya di depan Kantor Mapolsek Purwosari, Minggu (29/04/2012) siang . Kecelakaan tersebut melibatkan empat kendaraan sekaligus yang menewaskan bapak dan anak serta satu orang lainnya mengalami luka parah.

Kejadian tersebut bermula saat mobil panther nopol L 1601 AF milik Universitas Muhammadiyah Surabaya yang dikendarai oleh Rasidi (45) warga Surabaya melaju kencang dari arah malang menabrak bagian belakang mobil pick up dengan nopol N 9208 C yang dikendarai oleh M. Hayyi (36) warga Desa Capang, Purwodadi yang hendak putar balik di tengah median jalan ke arah berlawanan.

Akibatnya, mobil pick tersebut pun terdorong ke lajur kanan jalan dan menabrak sepeda motor supra x dengan nopol N 5051 VI yang dikendarai oleh keluarga Hasan warga Desa Bakalan, Purwosari serta sepeda motor Honda Megapro yang belum diketahui pemiliknya.

“Saya tidak bisa mengendalikan laju mobil ketika tiba-tiba mobil pick up berkelok,” ujar Rosidi, saat ditemui wartabromo di Mapolsek Purwosari, Minggu (29/4/2012).

Kontan saja, Hasan yang sedang berboncengan dengan anak dan istrinya langsung tertabrak mobil pick up yang nyasar tersebut dan terpental jatuh.

Hasan dan anaknya M. Leksi Libes Aidi (6) tewas seketika di lokasi kejadian sementara istrinya, Winarti (30) mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke Pukesmas Purwosari.

Menurut Hartono(52) salah seorang saksi mata, saat itu korban sedang berboncengan dengan posisi anaknya M Leksi Libes Aidi (6) berada di depan, sementara istrinya sedang membawa barang bawaan guna menjenguk anaknya yang baru melahirkan di Purwodadi.

“Anaknya jatuh pertama kali mas,” ujar Hartono saat ditemui di lokasi.

Paska peristiwa kecelakaan tersebut, lalu lintas menuju arah malang sempat berjalan merambat hingga Pasar Purwosari. Pasalnya, sejumlah petugas lantas masih melakukan prosesi evakuasi kendaraan.(yog/yog)