Nyalon, Mas Andik Siap Bentuk M.A.C (Mas Andik Center)

437
Mesra - Mas Andik sedang foto bersama Istrinya / Foto : Istimewa

Pandaan (wartabromo) – Salah satu nama yang muncul dan marak menjadi perbincangan publik lantaran keinginannya maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pasuruan adalah Mas Andik TA. Pria yang berlatar belakang pengusaha kelahiran Gempol tersebut makin giat mensosialisasikan dirinya untuk maju dalam bursa Pilkada Kabupaten Pasuruan 2013  melalui ragam sosialisasi Program dan plan Projet Pasuruan ke depan.

Bahkan, suami  Hamidah, anggota DPRD Kabupaten Pasuruan asal Partai Demokrat tersebut siap untuk membentuk Mas Andik Center yang akan dijadikan sarana bagi para simpatisan dan pendukungnya mengenal lebih dekat sosok pria yang ikut menjadi tim sukses kemenangan Jokowi-Ahok beberapa waktu lalu.

“Ya, dalam waktu dekat ini, kami akan mendirikan Mas Andik Center,” ujarnya pada wartabromo.com, Senin (2/10/2012).

Dijelaskannya, saat ini dirinya telah memiliki keinginan kuat untuk memberikan perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Pasuruan melalui sosok kepemimpinan daerah yang dikenal akrab, dekat serta siap bekerja untuk rakyatnya.

“Kita berharap masyarakat lebih tahu siapa mas andik dan apa saja program yang akan di jalankannya,” tambah pengusaha beton yang tinggal di Pandaan tersebut penuh semangat.

Bagi dirinya, berpolitik adalah hal yang penuh dengan kejutan, pasalnya siapapun tidak bisa menduga atas apa yang akan terjadi kemudian. Karenananya, ia pun tak ingin banyak berandai-andai dalam rencana pencalonannya tersebut termasuk soal pencalonannya sebagai Bakal Calon Bupati Pasuruan.

“Sekarang saya berniat sebagai N2, bisa saja dong nanti jadi N1,”katanya berseloroh.

Pernyataan Mas Andik tersebut didasari atas perubahan peta perpolitikan yang terjadi akhir-akhir ini di Kabupaten Pasuruan. Pasalnya, hingga saat ini belum ada satu pun bakal calon Bupati yang menyatakan secara resmi telah mendapatkan pasangan N2-nya alias belum ada yang jelas.

“Sedia payung sebelum hujan bolehlah,” tambahnya dengan diiringi tawa.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pria yang masih memiliki garis keturunan dengan Almaghfurllah Mbah Ud Pagerwojo Sidorajo tersebut telah mendaftarkan diri secara resmi pada DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupten Pasuruan untuk bisa bergandengan dengan Edy Paripurna. (yog/yog)