Motor Dinas Kades di Paserpan Digondol Maling

235

Paserpan (wartabromo) – Kawanan maling santroni rumah Mursidi (55), Kepala Desa Resjosalam, Kecamatan Paserpan. Pelaku berjumlah 4 orang berhasil membobol jendela dan membawa kabur 2 unit motor, salah satunya kendaraan dinas ber-plat merah.

Informasi yang didapatkan dari pihak kepolisian, kawanan maling masuk ke rumah korban dengan cara menjebol jendela. Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, para pelaku kemudian masuk ke ruang dapur.

Para pelaku dengan leluasa menyisir ke seluruh ruangan karena para penghuni rumah sedang tidur lelap. Menemukan 2 motor diparkir di dapur, para pelaku langsung membawanya kabur.

“Benar korban juga sudah melapor. Kejadiaannya Senin (22/10/2012) dini hari,” kata Kapolsek Paserpan AKP Mukimin Budianto, Selasa (23/10/2012).

2 motor korban yang raib yakni motor dinas Honda Mega Pro plat merah N 3261 XP dan motor pribadi Honda Mega Pro nopol N 2557 OS. Raibnya 2 motor tersebut pertama kali diketahui Sianah (45), istri Mursidi. Saat bangun untuk ke kamar mandi, ia mendapati 2 motornya raib.

“Pelakunya diperkirakan berjumlah 4 orang. Kita masih melakukan lidik,” tuntas Mukimin. (fyd/fyd)