Hati-Hati! Tiga Titik Rawan Maut di Purwodadi

585

Purwodadi (wartabromo) – Para pengguna jalan yang melintas di jalur malang surabaya maupun sebaliknya sebaiknya selalu berhati-hati di tiga titik rawan wilayah Purwodadi dan sekitarnya yakni simpang tiga maut (Pasar Purwodadi), Jurang kelampok (depan KUD Dadi Jaya Purwodadi ) serta Perempatan Sentul.

Pasalnya, selama sebulan terakhir, angka kecelakaan yang terjadi di wilayah-wilayah tersebut cukup tinggi dan rata-rata didominasi oleh kendaraan sarat muatan atau material berat.

“Selama sebulan ini tercatat sebanyak 15 kasus kecelakaan terjadi di wilayah ini,” ujar Kaposlantas Purwodadi, Aiptu Harnadi, Rabu (24/4/2013).

Menurutnya, kondisi jalan yang curam dan penuh dengan tanjakan serta intensitas kendaraan yang cukup padat kerapkali menjadi penyebab utama terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kami menghimbau agar para pengguna jalan waspada saat melintas,”lanjut Harnadi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sebuah kecelakaan beruntun kembali terjadi di jalan raya Purwodadi jalur Malang-Surabaya. Sebuah Truk bermuatan Batako diseruduk oleh bus sarat penumpang di dekat simpang tiga Purwodadi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (yog/yog)