Bacagub Said Abdullah Promosi Kartu Jempol di Pasuruan

243

imagesPasuruan (wartabromo) – Meski belum ditetapkan oleh KPUD Jawa Timur, namun Bacalon Wakil Gubernur Jawa Timur, Said Abdullah yang dipastikan maju berpasangan dengan Bambang DH mulai mensosialisasikan diri atas pencalonanya dalam Pilgub 2013. Salah satunya dengan menggelar road show ke sejumlah daerah Tapal Kuda termasuk Pasuruan, Jawa Timur.

Said yang nota bene putra asli madura ini mempromosikan program kartu jempolnya kepada warga di Bangil, Pasuruan serta bertemu dengan Abdullah Said, pengisi acara dakwah wak kaji show di salah satu stasiun tv lokal Jawa Timur, Selasa (28/5/2013).

Dalam kesempatan tersebut Said Abdullah menyerahkan sejumlah bantuan usaha kepada para ibu-ibu dan Pedagang kaki lima di lapangan Futsal VIP Bangil.

“Saya ingin menciptakan masyarakat Jawa Timur yang sehat bukan masyarakat yang sakit,”ujar Said Abdullah.

Menurutnya, program kartu jempol yang dicanangkannya akan menyentuh kaum miskin yang ingin berobat dan juga melanjutkan pendidikan secara gratis.

“Kartu jempol bisa digunakan untuk berobat gratis, sampai tumor pun, sampai liver pun,” terang anggota DPR RI asal Madura ini.

Said Abdullah maju dalam Pilgub Jatim berpasangan dengan Bambang DH melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Keduanya optimis meraih kursi orang nomer satu dan dua di Jawa Timur bersaing dengan kandidat lannya yakni Soekarwo-Saifulla Yusuf, Khofifah Indar Parawansa dan Egi Sudjana. (yog/yog)