Gajah Borussia Dortmund TSI 2 Juarai Liga Champions

244

juara piala championsPrigen (wartabromo) – Jelang Final Liga Champions antara Bayern Munich versus Borussia Dortmund pada Minggu (26/5/2013) dini hari . Ada sesuatu yang menarik yang ditampilkan oleh gajah-gajah Taman Safari Indonesia II Prigen, Pasuruan, Jum’at (24/5/2013)

Pasalnya,gajah-gajah tersebut justru lebih dulu bertarung memainkan partai final Liga Champions tersebut dengan gaya kedua tim. Hasilnya, Gajah Dortmund unggul melalui drama adu pinalti dengan skor 2-1.

Bertempat di halaman parkir TSI, final champions gajah TSI, menurunkan enam ekor gajah yang terbagi dalam dua tim. Tiga gajah dengan keeper berkostum Bayern Munich dan tiga lainnya berseragam Dortmund.

Pertandingan dilakukan dalam dua babak, masing-masing babak berdurasi 30 menit. Karena tidak ada yang bisa mencetak gol, pertandingan dilanjutkan dengan drama adu penalti.

Dua dari tiga gajah Dortmund berhasil mengukir gol, sedangkan gajah Bayern hanya bısa mencetak satu gol.

“Menang 2-1 mas, Dortmund yang juara,” ujar Muhamin, keeper gajah Dortmund.

Idham Rustian Pribadi, Humas TSI II menjelaskan jika final liga champions antar gajah dilakukan untuk menyambut final Liga Champions pada minggu dini hari esok. (yog/yog)