Tabrak Truk Putar Balik, Pengendara Vixion Tewas

513

Pandaan (wartabromo) ilustrasi-kecelakaan-wb– Naas dialami Atim (21), warga Dusun Krangkong RT 2/RW 9 Desa Ngadimulyo, Sukorejo, Pasuruan. Ia tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak truk yang sedang putar balik.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Karangjati, Pandaan tepat di depan Kantor Diklat PLN, Rabu (3/7/2013) siang. Bermula saat truk N 9849 UA yang melaju dari arah selatan ke utara atau Malang – Surabaya putar balik. Di saat bersamaan dari arah belawanan datang motor yang dikendarai korban.

Karena kecepatan tinggi, motor korban menabrak bagian belakang truk. Korban mengalami luka parah di kepala dan meninggal dalam perawatan di rumah sakit RS Mitra Sehat Medika, Pandaan. Sementara itu kondisi motor korban, Vixion N 6479 OK ringsek.

Baca Juga :   Sampah dan Bongkahan Kayu Sisa Banjir Tuntas Dibersihkan

“Kondisi jalan sedang sepi jadi korban melaju kencang, sementara truk sudah terlanjur putar balik,” kata Ipda Nunuk, petugas Pos Lantas Pandaan

Pasca kejadian, sopir truk Subarji (33), warga Desa Gerbo, Purwodadi, langsung diamankan polisi. Ia kemudian dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Pasuruan menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (fyd/fyd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.