40 Hari Berlalu, Kasus Pembunuhan Wanita Telanjang Masih Gelap

1267

Gempol (wartabromo) – Sudah 40 hari sejak penemuan mayat  wanita telanjang bulat tergeletak di tepi jalan Dusun Grogolan Desa Winong Kecamatan Gempol yang menggegerkan warga. Polisi belum mampu menguak kasus pembunuhan bermotif asmara tersebut.

Kapolsek Gempol, Kompol Slamet Riyadi, Rabu (21/8/2013) mengatakan identitas korban diperkirakan berusia sekitar 25 tahun itu belum terkuak. “Kita masih terus berusaha,” katanya. Menurutnya, jika identitas diketahui pengungkapan kasus akan lebih mudah.

Slamet mengatakan berbagai upaya sudah dilakukan untuk mengungkap identitas korban. Termasuk dengan menyebar pamflet dan poster yang memuat foto korban dan ciri-cirinya. Polisi menyebarnya ke desa-desa, polsek jajaran, pabrik-pabrik dan bahkan kawasan Tretes, karena ada kemungkinan korban merupakan pekerja seks komersial.

Saat ditemukan, Selasa (9/7) silam, korban mengalami luka jeratan di leher hingga mengalami patah tulang. Terdapat luka memar di rahang bagian kiri serta mulutnya mengeluarkan darah.

Di sekitar mulut korban ditemukan sobekan handuk warna putih diduga digunakan pelaku menghabisi korban dengan cara membekap. Sedangkan hasil visum dari RS Bhayangkara Pusdik Gasum, Porong, diketahui korban tengah hamil 4 bulan. (fyd/fyd)