Berkunjung ke Sekolahnya, Pemain Timnas U-19 Disambut Histeris

646

pemain timnas u19Pasuruan (wartabromo) – Sorak sorai dan teriakan histeris memenuhi halaman sekolah SMA Wali songo Gempol, Pasuruan, Rabu (25/9/2013). Mereka mengeluh-eluhkan Fachu Rohman, pemain tim nas U-19 yang datang berkunjung ke sekolah tersebut.

“Fachurohman…i love u,” teriak siswi cewek histeris begitu melihat pemain yang berhasil menyarangkan gol pinalti pertama ke gawang Vietnam dalam putaran final piala AFF U-19 di GOR Delta Sidoarjo, Minggu (20/9/2013).

Bak artis, ratusan pelajar SMA Wali Songo tersebut berusaha mendekat dan berjabat tangan dengan pemain yang pernah menempuh pendidikan SMA di Sekolah tersebut.

“Ia memang memiliki bakat sepakbola sejak duduk dibangku SMA mas,”ujar Zainul Arifin, pembina ekstra sepakbola SMA Walisongo saat ditanya tentang sosok pemuda yang kini mengharumkan nama bangsa tersebut.

Baca Juga :   Ketua PPP Didorong Dampingi Tantri

Fatchu rohman sengaja datang ke SMA Walisongo Gempol untuk melepaskan rindu dan mengucapkan terima kasih kepada para guru yang pernah mendidiknya selama ini.

“Saya ingin berterima kasih kepada para guru di sini. Selama ini saya diberi keringanan biaya untuk sekolah,”tutur putra kedua dari pasangan Saiful dan Maturiyah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, fachu rohman berkesempatan untuk bertemu mantan kepala sekolahnya serta meminta maaf kepada semua dewan guru SMA Walisongo Gempol, Pasuruan. Pemuda yang pernah memperkuat persekap Junior sejak tahun 2011 tersebut berharap bisa menjadi pemain profesional kebanggan indonesia. (yog/yog)