Setelah 17 Jam, Truk Tangki Akhirnya Berhasil Dievakuasi

462
truk-tangki-purwosari
Berhasil – Truk Tangki pengangkut nila akhirnya berhasil dievakuasi petugas. Foto : ryn

Purwosari (wartabromo) – Setelah berupaya selama 17 jam akhirnya petugas dibantu warga berhasil memindahkan badan truk tangki pengangkut nila atau tetes yang terguling setelah menghantam 3 truk dan 1 sepeda motor pada pukul 01.00 Wib, Jum’at (11/10/2013) dini hari tadi.

Badan truk tangki dapat dipindahkan dari tengah jalan arah Surabaya- Malang dengan menggunakan 2 truk derek dan 1 forklift berukuran 10 ton.

Kendati demikian, dihimbau kepada para pengguna jalan untuk tetap wasapada dan hati-hati lantaran bekas ceceran tetes cukup licin.

“Kami minta untuk tetap hati-hati kepada para pengguna jalan,” ujar Kapos Lantas Purwosari, Aiptu Abdillah pada wartabromo di lokasi.

Berdasarkan pantauan wartabromo, arus kendaraan mulai berangsur normal dan berjalan merambat setelah mengalami kemacetan cukup panjang sejak pagi.

Baca Juga :   Toko Sembako Tejowangi Disatroni Maling, Elpiji dan Beras Amblas

Sebelumnya diberitakan, akibat kecelakaan beruntun yang terjadi di simpang tiga purwosari tersebut, dua orang tewas sementara tiga lainnya mengalami luka dan dirawat di Rumah Sakit Saiful Anwar, malang. (ryn/yog)