Tim Beringin 5 Berburu Pemain Sepakbola Muda Berbakat

251

Tim sepakbola golkarPasuruan (wartabromo) – DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan terus berupaya untuk mencari bakat-bakat terpendam Pesepakbola muda yang ada di wilayah Kabupaten Pasuruan. Salah satunya dengan melakukan road show pertandingan eksebisi ke berbagai pelosok desa.

Tim berjuluk Beringin 5 diisi oleh para pemain profesional asal Kabupaten Pasuruan seperti Siswanto, Kasan Sholeh, Junaidi dan lain-lain yang sengaja ditandingkan dengan club lokal asal Desa yang dikunjungi.

“Kita cari bakat pesepakbola muda dengan pertandingan eksebisi ini,” ujar Ketua DPD Partai Golkar, Udik Djanuantoro.

Menurutnya, selama pertandingan eksebisi tersebut, Partai Golkar ingin mengajak pemain-pemain muda berbakat layaknya Evan Dimas, Pemain Timnas U-19 untuk berunjuk kebolehan di bidang olahraga sepakbola.

“Para pemainnya akan kita fasilitasi dan penontonnya juga akan dapat hadiah. Di Pasuruan banyak sekali pemain sepakbola berbakat,” tambahnya.

Ia juga berjanji, akan siap mendatangkan pemain-pemain asing untuk ikut dalam road show tersebut.

“Insyaallah dalam waktu dekat akan datang 15 pemain asing,” ujar pria yang maju kembali sebagai calon anggota legislatif tersebut.

Untuk diketahui, Tim Beringin 5 sudah menjalankan road show di beberapa desa dan Kecamatan di Kabupaten Pasuruan, yakni di Lapangan Desa Carat Kecamatan Gempol, lapangan Desa Rejoso Lor Kecamatan Rejoso dan Lapangan Desa Kalipang Kecamatan Grati. Laga-laga Eksebisi tersebut dihadiri oleh ratusan penggemar bola di pedesaan serta diikuti para pemain berbakat di daerah sekitar.

“Tunggu kami di desa anda,” promo Udik. (yog/yog)