Nrobos Dua Mobil, Buruh Pabrik Tewas Terlindas

205
kecelakaan-pasuruan
Petugas menunjukkan sepeda motor korban kecelakaan di Jalan raya Cangkringmalang, Beji / yogi

Beji (wartabromo) – Seorang pekerja pabrik pengalengan ikan PT.Winaros Kawula Bahari, Ismiati (35) warga Desa Kupang RT 01 RW 05 Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo harus tewas secara mengenaskan setelah terlindas ban truk pengangkut batako di jalan Raya Cangkringmalang, Beji, Pasuruan, Senin (11/11/2013) malam.

Tak hanya itu, rekannya Sarni (45) warga Dusun Legupit Rt 06 Rw 16 Desa Karangrejo Kecamatan Gempol, Pasuruan yang diboncengnya menderita patah kaki kanan.

Peristiwa naas terjadi saat truk fuso pengangkut batako Nopol DK 9478 BZ yang dikemudikan oleh Kiswoko Warga Tamansari, Amperan Selatan, Mataram dan Colt Pick Up pengangkut gabah Nopol N 8809 TB berjalan dari arah barat, sesampainya di Jalan Cangkringmalang, colt pick up tersebut mendahului truk dari lajur kiri. Namun tak disangka sepeda motor Honda Vario Nopol N 3412 O yang dikendarai korban memaksa mendahului dengan cara menerobos disela-sela colt pick-up dan truk fuso.

“Karena tidak bisa menguasai keadaan, sepeda motor tersebut menabrak colt pick-up, terjatuh kesisi kanan dan terlindas truk fuso,”tuturnya Kanitlantas Beji, Iptu
Supandji.

Korban tewas dan luka dalam kecelakaan tersebut langsung di bawa ke RSUD Bangil untuk dilakukan otopsi. Sementara, sopir Truk maupun Colt Pick Up diamankan oleh petugas untuk dimintai keterangan. (h8/yog)