Dibacok Orang Tak Dikenal, Kakek Tewas di Perkebunan

585
pembunuhan-probolinggo
Kondisi Jasad Korban saat ditemukan oleh warga di perkebunan / rhd

Gading (wartabromo) – Jiniro (57) warga Dusun Krajan Desa Sentul Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo ditemukan tewas dengan luka bacok di telinga kanan dan pergelangan tangan kanannya. Ia diduga menjadi korban pembacokan orang tak dikenal, Selasa (19/11/2013).

Jasad korban pertama kali ditemukan di sebuah kebun milik Toniman (50) warga setempat dalam kondisi sudah bersimbah darah.

Toniman yang saat itu hendak mencari rumput untuk hewan peliharaannya pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga korban dan perangkat desa setempat.

Berdasarkan data yang didapatkan wartabromo, korban sebelumnya pamit pada keluarga pada senin malam untuk pergi ke rumah saudaranya Misnawi. Namun hingga selasa pagi, korban tak juga pulang.

Baca Juga :   Satu Korban Air Terjun Umbulan, Ditemukan Terseret Sejauh 15 Km

“Pengakuan Misnawi, korban sekitar pukul 07.00 malam hanya lewat depan rumahnya saja dan tidak mampir kerumahnya,” ujar salah seorang tetangga korban.

Guna penyelidikan lebih lanjut, petugas dari Polres Probolinggo kemudian membawa jasad korban ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk di Otopsi.

“Kita terus mengumpulkan data dan beberapa barang bukti. Serta menyelidiki siapa yang sudah berbuat seperti ini,”ujar Iptu Suharsono, Kapolsek Gading. (rhd/yog)