Lagi, Korban Luka Rombongan Pelayat Probolinggo Meninggal

446

kecelakaan maut di probolinggoProbolinggo (wartabromo) – Ny. Salum Korban luka Kecelakaan maut rombongan pelayat asal Probolinggo yang sempat dirawat di RS Saiful Anwar Malang, dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 17.45 Wib di Malang, Sabtu (11/1/2014) petang.

“Tadi sebelum adzan magrib, Ny Salum meninggal di RS Saiful Anwar Malang,”jelas Dedy Suyanto tetangga korban pada wartabromo.

Ny. Salum merupakan warga Desa Jangur Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo. Korban menderita luka cukup parah dan telah menjalani perawatan intensif di RS Saiful Anwar Malang sejak kejadian, Sabtu (28/12/2013) lalu.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, saat kejadian korban duduk dibak paling belakang mobil pick up dengan korban lainnya.

“Malam ini, Jenazah rencananya akan di bawa pulang oleh keluarganya,”tambah Dedy.

Meninggalnya korban luka tersebut sekaligus menambah daftar panjang korban kecelakaan maut di jalan raya curah Tulis, Tongas, Probolinggo menjadi 20 orang. Setelah sebelumnya Mina alias B. Molyono, korban luka lainnya juga meninggal dunia di Rumah sakit yang sama. (rhd/yog)