Hary Tanoe Ajak Caleg Hanura Manfaatkan Media Massa

753

Hary-Tanoe-ProbolinggoProbolinggo (wartabromo) – Ketua Badan Pemenangan Pemilu sekaligus Cawapres  Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo meminta agar para calon anggota legislatif Hanura benar-benar bisa memanfaatkan media massa baik cetak dan elektronik sebagai media kampanyenya. Pasalnya, kemenangan para caleg untuk lolos di kursi Dewan sangat menentukan nasib Win-HT selanjutnya dalam Pilpres mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan bos MNC grup tersebut saat menghadiri kegiatan temu kader Hanura se-Kota dan Kabupaten Probolinggo di Ocean Garden Bentar Kabupaten Probolinggo Minggu (26/1/2014).

“Kalau kalian semua sudah sukses, maka kalian harus mampu untuk menyukseskan kemenangan WIN-HT,”ujarnya dihadapan para kader dan caleg partai Hanura se Kabupaten dan Kota Probolingo.

Menurutnya, ditingkat pusat pihaknya sudah gencar melakukan iklan kampanye di TV dengan cara memunculkan pasangan WIN-HT atau Wiranto-Hary Tanoe.

Baca Juga :   PWNU Sebut Pilgub Jatim Sebagai Laga Persahabatan

“Dikenal, disukai, diyakini dan dipilih. Kalau sudah 4D, maka saya yakin kalian bisa duduk sebagai wakil rakyat ,”jelasnya.

Kendati demikian, HT mengingatkan jika pertarungan Pileg 2014 sangat berat. Karena ada 11 partai yang masing-masing memiliki cita-cita sama untuk menang.

Dalam mapping di Bappilu Partai Hanura, lanjutnya, Pulau Jawa akan menjadi kunci kemenangan. Jika Partai Hanura ingin menang maka harus all out untuk memenangkan pertarungan di Pulau Jawa ini.

“Tugas bagi caleg- caleg adalah sosialisasi dan menawarkan atau mengajak secara door to door,” pesannya.

Untuk diketahui, jumlah caleg Partai Hanura se-indonesia sendiri saat ini mencapai sekitar 20 ribu lebih. Pihak partai berencana akan menyiapkan sebanyak 600 ribu orang untuk dilatih menjadi saksi di tiap TPS di berbagai daerah. (rhd/yog)