Tak Puas Perkosa 31 Korbannya, ‘Kolor Ijo’ Dibawa ke Mapolda Jatim

0
284

kolor-ijo-probolinggoProbolinggo (wartabromo) – Setelah menjalani pemeriksaan selama lima hari di Mapolres Probolinggo Kota, si ‘kolor ijo’ Buasir Nur Khotib (50) warga Dusun Kolor Desa Pohsangit Lor Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo akhirnya dibawa ke Mapolda Jatim untuk menjalani pemeriksaan lanjutan, Rabu (5/2/2014).

Berdasarkan hasil penyidikan dan pengakuan tersangka, pelaku diketahui telah menjalankan aksinya di 43 tempat kejadian perkara (TKP) dengan 31 TKP disertai aksi pemerkosaan terhadap korban. Ironinya, pelaku mengaku jika jumlah korban perkosaan tersebut tak membuat tersangka puas. Dirinya bahkan masih ingin meneruskan aksinya andai tidak tertangkap polisi.

“Selama memperkosa perempuan perawan dan para korban yang lain, saya tidak merasakan kepuasan,”katanya sesaat sebelum dibawa ke Mapolda.

Menurut Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Iwan Setiyawan, kasus pemerkosaan dan pencurian yang dilakukan oleh Buasir kini sudah ditangani Polda Jawa Timur. Pasalnya, lokasi kejadian terus bertambah. Tak hanya di Kota Probolinggo melainkan hingga wilayah hukum Kabupaten Probolinggo.

“Awalnya, hanya 5 lokasi, namun setelah ditangkap ia akhirnya mengaku beraksi di 41 lokasi dan terakhir tambah 2 lokasi lagi,” terang Kapolres AKBP Iwan Setiawan.

Selama pelaku kolor ijo dikabarkan tertangkap, Polres Kabupaten Probolinggo sudah menerima 27 lapor dari korban yang mengaku bermotif sama yakni pencurian dan pemerkosaan.

Seperti diwartakan sebelumnya, Buasir Nur Khotib( 50) warga Desa Pohsangit Lor Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo Jawa Timur ditangkap oleh jajaran aparat kepolisian resort Probolinggo Kota. Pria itu diduga telah melakukan tindak kejahatan yang selama ini dijuluki warga ‘kolor ijo’ dan kerap memperkosa puluhan wanita di sejumlah wilayah. (rhd/yog)