Hari Tanoe Tanggapi Dingin Pencapresan Jokowi

623

kampanye-hanura-pasuruanPandaan (wartabromo) – Hari Tanoesoedibjo menanggapi dingin majunya Joko Widodo (Jokowi) sebagai Capres yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Menurut Bos MNC Group ini, sebagai warga negara Indonesia, Jokowi memiliki hak dan peluang yang sama dengan warga lainnya untuk mencalonkan diri atau maju sebagai Presiden begitu pula dengan dirinya. Sehingga hal itu dianggap sesuatu yang biasa.

“Tidak menjadi soal bagi Partai Hanura,” ujarnya singkat usai menyampaikan orasi politiknya dihadapan ribuan kader dan pendukung Partai Hanura di gedung Koperasi Kartika Candra, Pandaan, Minggu (16/3/2014).

Hari Tanoesoedibjo sengaja hadir untuk menyampaikan orasi politiknya dihadapan sekitar 2000 pendukung dan juga caleg Partai Hanura dalam kampanye nasional yang berlokasi di Dapil 2 Kabupaten Pasuruan tersebut.

Baca Juga :   Diisukan 'Ajaib' Tak Biasa Ditebang, Pohon di Jalur Proyek Tol Akhirnya Dirobohkan

Berdasarkan pantauan wartabromo, topik yang diusung dalam kampanye perdana putaran pertama Partai Hanura adalah pembenahan tatanan pemerintahan yang bersih, adil dan makmur.

Selain dihadiri oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) dan Cawapres Partai Hanura, Hari Tanoesoedibyo, hadir dalam kesempatan tersebut semua caleg DPR RI Dapil 2 Jatim asal Hanura, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten Pasuruan. Acara ini dihibur pula dengan Orkes Dangdut diakhir kegiatan. (ryn/yog)