Irsyad Yusuf : Wakil Rakyat asal PKB Tak Ada yang Korupsi

0
154

kampanye PKBPandaan (wartabromo) – Kampanye Putaran Pertama dimanfaatkan oleh Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pasuruan dengan menggelar kampanye terbuka di Lapangan Kuti Desa Kutorejo Kecamatan Pandaan, Pasuruan, Senin (17/3/2014).

Bupati Pasuruan yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Irsyad Yusuf hadir sebagai Juru Kampanye dengan menyampaikan orasi politiknya di hadapan kader dan simpatisan Partai bernomer urut 2 tersebut.

“Selama ini tidak pernah terdengar wakil rakyat dari PKB yang tersandung masalah korupsi, karena itu jangan lupa, tanggal 9 April untuk datang dan memilih partai nomer 2,”ujar Irsyad.

Pria yang kini duduk sebagai orang nomer satu di Kabupaten Pasuruan ini mengkalim jika Partai Kebangkitan Bangsa merupakan Partai orang NU dan Partai Penerus Perjuangan Gus Dur sehingga dirinya mengajak sekitar 500 peserta kampanye yang hadir untuk datang ke TPS dan menentukan pilihan terbaiknya.

Bupati Pasuruan yang telah mengajukan ijin cuti selama jadwal masa Kampanye PKB tersebut juga mengajak agar tidak Golput dalam Pemilu legislatif 9 april 2014 nanti. Pasalnya, Golput bukanlah jiwa dan tuntutan dari Alim ulama.

Kampanye terbuka yang berlangsung mulai pukul 09.00 wib hingga pukul 13.00 wib dan dihibur dengan penampilan orkes dangdut tersebut berjalan kondusif dengan penjagaan ketat dari aparat Polres Pasuruan, meski arak-arakan dan konvoi dari ratusan pendukung sempat memacetkan jalur Pandaan-Bangil untuk beberapa jam. (ryn/yog)