Jadi Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD : Secara Pribadi Saya Siap

522

mahfudz-mdKraton (wartabromo) – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD mengaku telah siap untuk menjadi Ketua nasional tim pemenangan Prabowo-Hatta.

Pernyataan tersebut disampaikan seusai bertemu dengan pengasuh Ponpes Sidogiri, KH Nawawi Abdul Jalil selama hampir satu jam di kediamannya, Selasa (20/5/2014)

Menurut Mahfud, dirinya telah dihubungi secara langsung oleh Calon Presiden Prabowo Subianto untuk menjadi Ketua Nasional Tim pemenangan Prabowo-Hatta pada pilpres 9 Juli mendatang.

“Secara Pribadi saya siap. Saya telah dihubungi oleh beliau Prabowo,” ujar Mahfud pada wartawan.

Hanya saja, lanjutnya, dirinya belum menyatakan secara resmi lantaran masih menyampaikan keinginan ini untuk mendapatkan pertimbangan dan ijin dari para kyai di kawasan Tapal kuda, kawasan Arek (Surabaya, Malang, Sidoarjo) dan Kawasan Madura termasuk Ponpes Sidogiri yang kini didatanginya.

“Masih ada dua sentra lagi yang harus saya datangi. Malam ini saya ke kawasan Madura dan Kawasan Arek. Baru nanti memberikan pernyataan,” tegasnya.

Dijelaskannya, keputusannya untuk membantu Prabowo tersebut dengan alasan menyelamatkan suara Nahdliyin,” tegasnya.

Sebelumnya, sempat diwartakan, Mahfud MD didampingi oleh Saifullah Yusuf mendatangi kediaman Pengasuh Ponpes Sidogiri, KH Nawawi Abdul Jalil. Mereka menggelar pertemuan secara tertutup sekitar hampir 2 jam. (yog/yog)