Halusinasi 3 Perempuan, Truk Ini Sasak Trotoar

633

kecelakaan pandaan1Pandaan (wartabromo) – Diduga lantaran berhalusinasi saat mengemudi, Sholikin (38) warga Desa Kedok, Kecamatan Turen Rt 03/Rw 04 Kabupaten Malang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Surabaya-Malang KM 50 atau depan Pusdiklat PLN Pandaan Pasuruan, Jum’at (23/5/2014).

Berdasarkan konfirmasi wartabromo, Sholikin yang mengemudikan Dump truk nopol L 8120 UV bermuatan batu putih (batu kapur) tersebut mengaku sempat melihat ada tiga orang perempuan yang menyeberang memotong laju kendaraanya, akibatnya dirinya pun langsung banting stir ke arah kanan yang selanjutnya truk naik trotoar pembatas jalan dan menabrak tiang penyangga listrik lampu penerang jalan.

“Perasaan saya ada penyeberang jalan, makanya saya banting stir untuk menghindar” ujar Sholikin.

Baca Juga :   Ini Identitas Begal Tewas Terkena Bondet

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun jalur Surabaya-Malang arus lalu lintas merambat karena badan truk menutup lajur cepat Surabaya-Malang.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.00 wib tersebut hingga berita ini ditulis belum ada upaya evakuasi truk, pasalnya derek yang didatangkan petugas tidak kuat untuk melakukan pemindahan karena terkendala muatan truk.

“Kita nunggu tekhnisi dari Malang termasuk truk cadangan untuk memindah muatan” terang Pj Kanitlantas Pandaan Moh. Aripin.

Berdasarkan pantauan wartabromo di lokasi, lebih dari empat jam kondisi arus lalu lintas dilokasi kejadian mengalami kepadatan terutama di lajur Surabaya-Malang. (ryn/yog)