Brakk!!! Kecelakaan Beruntun Purwodadi Libatkan 1 Kontainer, 2 Mobil dan 4 Motor

835
kecelakaan-beruntun-purwoda
Kondisi paska kecelakaan beruntun di depan KUD dadi jaya Purwodadi / ryn / wartabromo.com

Purwodadi (wartabromo) – Kecelakaan beruntun kembali terjadi dijalur Malang-Surabaya tepatnya di depan KUD Dadi Jaya Purwodadi, Pasuruan. Kecelakaan kali ini melibatkan satu truk kontainer, dua mobil dan empat sepeda motor, Selasa (4/6/2014) malam. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo di lokasi, truk kontainer nopol L 9551 UZ yang dikendarai oleh Wahyudi (32) warga Waru Sidoarjo melaju dari arah Malang menuju Surabaya. Truk kontainer tanpa muatan tersebut tiba-tiba mengalami selip saat melintas di depan KUD Dadi Jaya Purwodadi. Akibatnya truk bertonase berat tersebut menabark median jalan serta masuk masuk ke jalur berlawanan.

Tak berhenti sampai di situ, dua mobil dan empat kendaraan roda dua yakni Toyota Yaris nopol N 1420 CT yang dikemudikan Sugianto (38) alamat jalan Ki Ageng Grebeg Madiopuro Malang dan mobil Honda Jazz nopol N 479 CW yang dikemudikan Sodikin (48) warga Bangil Pasuruan yang datang dari arah berlawan langsung disasak oleh Kontainer tersebut.

Baca Juga :   Politisi PKB Munawir Ditahan Atau Tidak? Tunggu 24 Jam

Tak hanya itu, 4 motor yang saat itu melaju ke arah Malang yakni sepeda motor Shogun nopol L 2786 SE yang dikendarai Imanuel Supriyanto (47) warga Sidodadi Lawang Malang kemudian sepeda motor Mio nopol N 2152 GK yang dikendarai oleh Much. Ali lalu Honda Beat nopol N 2386 TAH, Eko Wahyu Rupriyanto (22) warga Ngaglik desa Parerejo Purwodadi dan Honda Beat nopol N 4755 IR Sutikno ( 26) warga kepanjen Malang juga menjadi korban tabrakan truk yang kehilangan kendali tersebut.

Dari data yang didapatkan wartabromo, sejumlah korban mengalami luka parah langsung dirujuk kerumah sakit Saeful Anwar Malang yakni Imanuel Supriyanto (47) warga Sidodadi Lawang Malang dan Much. Ali pengendara sepeda motor Mio yang mengalami luka patah kaki kanan. Sementara pengendara sepeda motor Honda Beat nopol N 2386 TAH, Eko Wahyu Rupriyanto (22) warga Ngaglik desa Parerejo Purwodadi dan pengendara Honda Beat nopol N 4755 IR Sutikno ( 26) warga kepanjen Malang hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga :   Kader NU Disebut "Tersesat" Bila Tak Pilih Kyai Ma'ruf di Pilpres 2019

“Truk saya selip mas, kebetulan cuaca habis hujan sehingga jalan licin” tutur sopir kontainer Wahyudi yang berhasil selamat dari kecelakaan.

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas dari kedua arah mengalami macet cukup panjang. Sejumlah Petugas Lantas setempat pun memberlakukan sistem buka tutup atau kontraflow dari arah Surabaya untuk mengurangi kemaceta lantaran kontainer sempat menutup seluruh badan jalan dari arah Surabaya-Malang. (ryn/yog)