Sopir Truk Ditemukan Tewas Di Lokasi SPBU

360
sopir truk spbu
Tim Ident Polres Pasuruan Kota melakukan identifikasi lokasi kematian korban / abu / wartabromo.com

Kraton (wartabromo) – Seorang sopir Truk ditemukan tewas mengenaskan di area parkir SPBU Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Pasuruan, Kamis (5/6/2014) pagi.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, korban diketahui bernama Jumani (31), warga Desa Karangsari, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak.

Trengo (18) teman sekaligus kenek korban menceritakan, bahwa mereka dalam perjalanan pulang usai mengantarkan perabot mebel dari Bali.

Namun, sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba Jumani yang juga sopir truk yang ditumpanginya mengeluh kecapekan sehingga mereka berdua memutuskan untuk istirahat di area parkir yang ada di SPBU tersebut, Rabu (4/6/2014) malam.

“Waktu mau tidur kami berdua pisah. Pak Jumani tidur di luar yaitu di bawah samping truk sebelah kiri. Sedangkan saya memilih tidur di dalam truk,” ucap Trenggo.

Keesokan harinya, Saat Trengo hendak membangunkan korban, ternyata korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Bahkan, di wajah korban mengalami luka lebam.”Saya pun kemudian memberitahukan hal ini kepada pegawai SPBU,” imbuhnya.

Tak pelak, kematian korban ini pun menarik perhatian warga sekitar hingga akhirnya warga dibantu petugas kepolisian yang datang ke lokasi mengevakuasi jasad korban ke RSUD dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan.

Sementara itu, Kabag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Sumarno saat dikonfirmasi terkait kejadian ini mengaku jika dugaan sementara tewasnya korban adalah murni kecelakaan dan bukan korban tindak kejahatan.

“Dugaan kami mengenai penyebab tewasnya korban ini dikarenakan terlindas truk pada saat mundur. Pasalnya, korban sedang tidur di bawah,” ucapnya . (abu/yog)