Prabowo-Hatta Cari Dukungan ke Padepokan yang Bisa Datangkan Uang Ghaib

867
dimas kanjeng probolinggo
Pengasuh Yayasan Padepokan Dimas Kanjeng bersama Mahfud MD / rhd / wartabromo.com

Probolinggo (Wartabromo) – Ketua Tim Pemenangan Prabowo – Hatta Rajasa, Mahfud MD terus menggalang dukungan dari pengasuh Ponpes di Jawa Timur salah satunya mendatangi Padepokan Dimas Kanjeng Ta’at Pribadi di Desa Wangkal Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo, Kamis (5/6/2014).

Mahfud MD datang ke Padepokan Dimas Kanjeng sekitar pukul 14.15 WIB menggunakan  mobil Alphard warna hitam Nopol L 8 PS.

Mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu langsung di sambut oleh Guru Besar Yayasan Padepokan Dimas Kanjeng Ta’at Pribadi di kediamannya.

Sosok Dimas Kanjeng taat Pribadi sendiri dikenal bisa mendatangkan uang secara Ghaib dalam hitungan detik. Ia juga memiliki ratusan ribu santri yang menyebar di 38 Propinsi di Indonesia . Lihat Video

Baca Juga :   Masih Baru, Dua Kelas SMP yang Ambruk Selesai Dibangun Desember 2014

“Selain Padepokan ini, kami juga mendatangi beberapa pesantren di Jawa Timur,”jelas Mahfud pada wartawan.

Pondok Pesantren yang di maksud oleh Mahfud MD, yakni Ponpes Sidogiri Pasuruan, Ponpes Zainul Hasan Genggong Probolinggo serta beberapa Ponpes lagi di Jember dan Banyuwangi.

“Untuk Ponpes Genggong masih belum kita sambangi, namun, dari hati sudah mendukung Prabowo-Hatta,”ungkap Mahfud.
Pertemuan dengan guru besar Padepokan Dimas Kanjeng itu sendiri dihadiri pula para santri Padepokan, utamanya di kalangan Jawa Timur.

Menurut Dimas, dirinya mendukung Prabowo lantaran tegas dan di siplin serta berwibawa.

“Sosok Prabowo layak kita usung untuk menjadi Presiden,”pungkasnya. (rhd/yog)