Sopir Truk Tewas di SPBU Diduga Terlindas Truk Saat Tidur

632

sopir truk spbuKraton (wartabromo) – Dugaan sementara tewasnya sopir truk fuso, Jumani (31) warga Karangsari Rt. 01 Rw 02 Desa Karangsari, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Demak, Jawa Tengah tersebut di rest area SPBU Tambakrejo, Kraton akibat terlindas roda ban truk lain yang saat itu hendak parkir di SPBU. Pasalnya, saat kejadian kondisi malam hari dan tidak ada satu orang saksi yang melihatnya sehingga truk pelaku kemungkinan melarikan diri.

Dugaan tersebut diperkuat dengan adanya bekas ban di wajah korban serta bercak darah bekas ban.

Brigadir Eka Pribadi, salah seorang petugas laka dari satuan lalu lintas Polres Pasuruan Kota saat dihubungi wartabromo.com mengatakan, kasus ini saat ini ditangani oleh satuan reserse kriminal karena kejadian berada di dalam rest area SPBU dan bukan dijalan raya.

Baca Juga :   Dandim Probolinggo Berganti

“Kejadianya bukan di jalan raya, sehingga penanganan kasusnya oleh reskrim” ujarf Brigadir Eka.

Sebelumnya diceritakan Jumani ditemukan tewas oleh kernetnya Triono Dwi laksono (18) disamping truknya saat istirahat di rest area SPBU Tambakrejo Kraton Pasuruan

Berdasarkan keterangan Trionggo Dwi Laksono, dirinya baru tahu jika korban telah meninggal dunia saat akan membangunkannya.

“Jam 5 saya bangun dan keluar dari dalam truk untuk membangunkannya yang tidur di samping bawah truk,” tutur Trionggo.

Dirinya mengaku terkejut saat melihat tubuh korban sudah tengkurap dengan kondisi kepala pecah dan posisi tidur sudah berubah termasuk alas karpet yang digunakan untuk tidur tak beraturan.

“Saya kaget karena tadi malam gak apa-apa” tambah Trionggo.

Baca Juga :   Alami Cidera di Bahunya, Bupati Pasuruan Jalani Operasi di Malang

Hingga berita ini diturunkan jasad korban masih berada di Kamar Jenazah Rumah Sakit dr R Soedarsono Kota Pasuruan. (ryn/yog)