200 Mahasiswa dan Pemuda Deklarasi Dukung Jokowi-JK

737
Bangil (wartabromo) – Dukungan kepada Jokowi-JK terus mengalir. Aliansi Mahasiswa dan Pemuda (Aswaja) se-Pasuruan Raya mendeklarasikan dukungan pada pasangan capres-cawapres nomor 2 tersebut.
Deklarasi 200 relawan Aswaja ini dilakukan di alun-alun Bangil, Pasuruan, Rabu (11/6/2014). Di atas panggung sederhana mereka bertekad menggalang dukungan dari kalangan mahasiswa, pelajar dan pemuda untuk memilih Jokowi-JK.
“Orang baik tidak akan jadi Presiden kalau orang-orang baik tidak memilihnya,” kata Kordinator Daerah Relawan Aswaja Pasuruan, Safiudin Tohir.
Para relawan mendukung Jokowi-JK karena dianggap paling mampu memimpin negeri 5 tahun ke depan di bandingkan calon lain. Jokowi-JK dianggap sudah berpengalaman dan teruji.
Setelah deklarasi, relawan melanjutkan aksi penggalangan tandatangan dukungan ke lapisan masyarakat yang melintas di jalan. Masyarakat dari pengendara motor, tukang becak dan pejalan kaki tampak antusias membubuhkan tandatangan di kain putih.
“Kami sebagai tim sukses diundang ke deklarasi. Kami senang dukungan pada Jokowi-JK terus mengalir. Mereka bergerak dari rakyat dan melakukan dukungan dengan ikhlas,” kata Sudiono Fauzan, salah satu perwakilan Tim Sukses Jokowi-JK Kabupaten Pasuruan. (fyd/fyd)