Menderita Penyakit Dalam, Seorang Kakek Meninggal di Villa Tretes

540

ilustrasi-pembunuhanPrigen (wartabromo) – Diduga mengidap penyakit dalam, Sugeng Suryanto (69) warga Jalan Anjasmoro Kecamatan Sawahan, Surabaya ditemukan meninggal di dalam kamar villa yang disewanya di Dusun Pesanggrahan, Kecamatan Prigen, Pasuruan, Senin (23/6/2014).

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, korban pertama kali ditemukan oleh penjaga villa Sutrisno dalam kondisi tak bernyawa dengan posisi telungkup di dalam kamar tidurnya.

“Saat itu saya ingin membangunkannya tapi setelah tubuhnya saya goyang-goyang ternyata korban telah meninggal dunia,” ujar Sutrisno.

Tak pelak, kabar kematian korban pun membuat warga sekitar geger, pasalnya pria yang dikenal cukup akrab dengan warga sekitar tersebut sebelumnya sempat ngobrol dengan korban di pos kamling dekat villa yang disewanya tersebut.

“Tidak ditemukan bekas penganiayan ditubuh korban. Korban langsung kita bawa ke RSUD Bangil,” ujar AKP.Suyadi Kapolsek Prigen saat dikonfirmasi atas kejadian ini.

Dugaan sementara polisi, korban memang mempunyai riwayat penyakit dalam yang sudah lama dideritanya. Hal ini dikuatkan dari keterangan keluarga korban yang mengaku korban menderita penyakit dalam sejak beberapa tahun silam sehingga akhir-akhir ini sering menginap setiap akhir pekan di kawasan Prigen. (gnr/yog)