Anggota Majelis Keluarga Sidogiri Dukung Jokowi – JK

581

ponpes sidogiri salam dua jariPasuruan (wartabromo) – Setelah sebelumnya sempat beredar tausiah dukungan kepada Prabowo – Hatta dari Rois atau Pengasuh Ponpes Sidogiri, KH Nawawi Abdul Jalil. Kali ini, ibu-ibu pengajian yang hadir di istighosah kubro untuk kemenangan Jokowi – JK di lapangan Warungdowo, Pohjentrek, Sabtu (28/6/2014) kembali menerima selebaran berupa pernyataan dukungan dari Majelis Keluarga Ponpes Sidogiri untuk dukungan Jokowi – JK.

Pernyataan tersebut ditulis tangan dengan huruf arab pegon di atas selembar kertas dan dibubuhi tanda tangan oleh dua orang anggota majelis keluarga Ponpes Sidogiri yakni KH Fuad Noerhasan dan KH Abdullah Syaukat Siraj.

Adapun tulisan tersebut berbunyi seperti ini :

Bismillahirohmannirrohim

Saya Fuad Nurhasan dan Abdullah Syaukat Siraj anggota Majelis keluarga Pondok Pesantren Sidogiri Mendukung Muhtasyar PBNU Haji Muhammad Jusuf Kalla sebagai Calon Wakil Presiden Indonesia

Semoga Haji Muhammad Jusuf Kalla Terpilih dan bisa menjalankan amanah serta bermanfaat bagi Pesantren dan kaum nahdliyin

Sidogiri, 19 syaban 1435 H

ttd                                                   ttd

Fuad NoerHasan        Abdullah Syaukat Siraj

Berdasarkan pantauan wartabromo, lembar pernyataan dukungan tersebut telah difoto copy dan dibagikan oleh sejumlah panitia kepada para ibu-ibu yang hadir dalam acara istighosah kubro untuk kemenangan Jokowi – JK. Tak hanya itu, dua anggota majelis keluarga Ponpes Sidogiri tersebut juga ikut hadir dalam kegiatan yang rencana semula akan dihadiri langsung oleh Jokowi ini.

Tak hanya itu, baik KH. Fuad Noerhasan maupun KH Abdullah Syaukat Siraj pun menunjukkan dukungannya dengan salam dua jari bersama.

Sebelumnya sempat diwartakan, Calon Wakil Presiden, Jusuf Kalla sempat bersilaturahmi bersama tiga orang anggota majelis keluarga Ponpes Sidogiri yakni KH. Fuad Noerhasan, KH Abdullah Syaukat Siraj dan H. Baharuddin Thoyyib, Senin (16/6/2014) di kediaman KH Fuad Noerhasan. (yog/yog)