Jenazah Anggota Brimob Asal Pasuruan Dimakamkan Besok

189

brimobPurwodadi (wartabromo) – Jenazah anggota Brimob Kelapa Dua Bharada Rizki Dwi Wicaksono (20) asal Dusun Popohon Desa Sentul RT 003/001 Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur yang tewas dibacok 5 orang pria tak dikenal di kawasan Halte UI, Depok, Selasa (1/7/2014) dini hari direncanakan akan diterbangkan dari Jakarta ke Surabaya nanti malam sekitar pukul 18.30 Wib.

“Info keluarga duka, jenazah akan diterbangkan nanti malam. Sekarang masih di Mako Brimob Kelapa dua,” ujar Kepala Dusun Popohan Desa Sentul, Eko Hari Subagyo saat dihubungi wartabromo, Selasa (1/7/2014) siang.

Menurutnya, jenazah putra dari pasangan Yudi Utomo (55) dan Rianah (45) tersebut akan disemayamkan di Pemakaman Umum setempat, Rabu (2/7/2014) besok.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, hingga saat ini rumah keluarga korban masih sepi dari warga dan pelayat. Mereka masih menunggu kabar selanjutnya tentang rencana kedatangan jenazah pemuda lulusan SMAI Singosari Malang tersebut.

Untuk diketahui, Peristiwa tewasnya Bharada Rizki Dwi Wicaksono (20) terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, Selasa (1/7/2014) dini hari. Saat itu, Rizki berencana akan pulang ke kampung halamannya dalam rangka cuti, usai kembali bertugas sebagai Tim Expedisi NKRI.

Rizki berangkat dari messnya di Ksatrian Amji Attak menggunakan taksi menuju Bandara Soekarno-Hatta. Namun, setibanya di perjalanan dekat Halte UI, 5 kawanan pria berambut cepak menghampirinya. Para pelaku langsung memecahkan kaca belakang taksi dan menikam Rizki bertubi-tubi. Korban pun tewas bersimbah darah setelah mengalami luka sabetan di bagian kepala dan punggung. (yog/yog)