Paska Ledakan Petasan, Polisi Lakukan Olah TKP

691

petasan meledak probolinggoKrejengan (wartabromo) – Paska ledakan petasan yang terjadi di Dusun Sukun RT 2 RW 1 Desa Karangren, Kecamatan, Krejengan Kabupaten Probolinggo, Rabu (1/10/2014) pagi, polisi langsung melakukan olah TKP dan berhasil menemukan barang bukti berupa tumpukan slongsongan petasan yang di bungkus dengan karung plastik di lokasi rumah korban.

Slongsongan petasan itu langsung di bawa ke Mapolres Probolinggo di jalan Raya Pajarakan Kabupaten Probolinggo untuk di jadikan barang bukti.

“Tumpukan slongsongan petasan kita amankan, dan juga ada petasan yang siap dinyalakan oleh korban,” jelas Kabag Ops Polres Probolinggo, Kompol Budi Sulistiyanto saat di lokasi.

Menurut Budi, kejadian tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Bahkan, tim labfor polda Jatim akan turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Baca Juga :   Sungai Wrati Tercemar, Warga Kedungringin “Surati” Presiden Jokowi

“Petasan itu, akan di buat acara pernikahan anaknya yang rencananya akan melangsung akad nikah pada 20 Oktober ini,”jelas Budi.

Budi mengaku, kalau kejadian yang memporak porandakan rumah akibat ledakan petasan itu sudah terjadi dua kali di wilayah Hukum Polres Probolinggo.

“Bulan september di desa Satrian Kecamatan Maron, dan sekarang di desa Karangren Kecamatan Krejengan. Ledakannya sama akibat petasan juga,”bebernya.

Sebelumnya diwartakan, ledakan keras menewaskan 1 orang dan 1 kritis terjadi di dusun Sukun RT 2 RW 1 desa Karangren Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo, Rabu (1/10/2014) pagi. (rhd/yog)