Tabrakan Tiga Kendaraan, 1 Orang Tewas dan 2 Bocah Luka

776

korban-kecelakaanBangil (wartabromo) – Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga unit kendaraan terjadi di jalan raya Raci-Bangil, Senin (6/10/2014) siang. Akibatnya, 1 orang tewas sementara 2 bocah dan seorang remaja mengalami luka-luka.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun wartabromo menyebutkan, kecelakaan maut tersebut melibatkan sepeda motor Suzuki Shogun nopol N 6385 JU yang dikendarai oleh Saiful Choiron (24) warga Desa Gedang Sewu, Kecamatan Pakis Kabupaten Malang yang mencoba menghindari sebuah mobil pikap yang dikemudikan Istamar (50) warga Lecari, Kecamatan Sukorejo. Keduanya berjalan dari arah yang sama menuju Pasuruan.

Namun sesampainya di jalan raya Raci-Bangil, tiba-tiba Pikap nopol N 8592 TA tersebut belok tiba-tiba ke arah SPBU Raci yang berada di sisi jalan raya setempat.

Baca Juga :   Ayah Kritis Ditikam Anaknya Sendiri

Tak pelak, Saiful Choiron pun mencoba untuk menghindari tabrakan. Namun, upayanya tak berjalan mulus sehingga menabrak bagian belakang pikap lalu terjatuh dari sepedanya.

Belum sempat bangun, tiba-tiba dari arah belakang sebuah minibus rombongan pengantar pengantin yang dikemudikan oleh Kajari (34) warga Tungklur, Kecamatan Pare, Kediri melaju sangat kencang sehingga kelabakan untuk menghindari kendaraan di depannya.

Brakk!! minibus yang mengangkut sebanyak 15 orang penumpang itu pun banting strik ke arah kanan dan menabrak median jalan.

“Kendaraannya, sama-sama dari arah Barat. Awalnya pikap mau belok ke SPBU. Tiba-tiba ada motor dari belakang yang terserempet hingga jatuh. Saat jatuh itu, ada elf (minibus) dari belakang yang menabrak median dan langsung menimpa pengendara motor yang jatuh,” terang Saini, salah seorang saksi mata saat ditemui wartabromo di lokasi.

Baca Juga :   Sempat Lari ke Bali, Pelaku Begal Rejoso Ditangkap Ngopi di Pasuruan

Akibat kejadian ini, pengendara motor Saiful Choiron (24) warga Desa Gedang Sewu, Kecamatan Pakis Kabupaten Malang tewas di lokasi kejadian sementara 3 orang penumpang minibus yakni Adam (8) Aminurakhman (3) dan Fidi (16) mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan. (bib/yog)