Perang Dingin, Nama Ketua Golkar Kota Pasuruan Terlupakan

672

walikota pasuruanPasuruan (wartabromo) – Ada sesuatu yang menarik perhatian saat Walikota Pasuruan, Hasani menyampaikan pidatonya dalam rapat paripurna istimewa pelantikan dan pengambilan sumpah pimpinan DPRD Kota Pasuruan, Selasa (21/10/2014).

Pria yang juga Ketua DPC PKB Kota Pasuruan tersebut berulang kali menyebut para ketua parpol yang hadir dalam ruang rapat seperti Ketua DPRD Ahmad Zubaidi dan Ketua Partai Hanura Lukman Hakim.

“Silaturahmi di Kota Pasuruan berjalan sangat baik termasuk dengan parpol. Di sini ada Ketua parpol Gerindra, Mas Baedi. Beliau teman lama. Lalu ada Ketua Hanura yang melekat sebagai anggota dewan, Lukman Hakim juga ada Pak Arif Ilham dari Golkar,” ujar Walikota Pasuruan di hadapan tamu undangan dan para anggota DPRD Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Jajal Persebaya U-19, Persekabpas Turunkan Kekuatan Terbaik

Penunjukan nama terakhir ini terkesan aneh, pasalnya, saat bersamaan hadir pula Ketua DPC Partai Golkar Kota Pasuruan, Setiyono yang juga Wakil Walikota Pasuruan. Arif Ilham hanya menjabat sebagai Sekretaris DPC Partai Golkar.

Usai berpidato, Hasani kembali duduk ke kursinya dan tampak bersikap dingin dengan Setiyono yang duduk disampingnya meski keduanya sempat bersalaman.

Saat dikonfirmasi terkait hal itu, Setiyono hanya menanggapinya dengan senyuman dan enggan berkomentar. Pria yang memiliki ambisi untuk maju sebagai Calon Walikota pada Pemilukada 2015 mendatang disinyalir sedang menjalani perang dingin dengan Walikota Hasani termasuk merebut simpati partai politik di Kota Pasuruan. (yog/yog)