‘Kisruh KMP dan KIH Segara Berakhir’

253
Foto: M Athuf al-Fayyadh Fth/wartabromo.com

Grati (wartabromo) – Anggota DPR dari Partai Golkar M Misbakhun menyatakan warga tak usah khawatir dan risau dengan kisruh antara Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Kata dia, konflik antara dua kekuatan di parlemen tersebut akan segera berakhir.

Hal itu dikatakan Misbakhun saat menyambangi warga Desa Gratiklindungan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Minggu (9/11/2014).

“Para petinggi partai kedua koalisi sudah melakukan pembicaraan secara intensif. Pertemuan dilakukan berkali-kali. Akan selesai dengan segara,” kata anggota Komisi XI ini.

Anggota Tim 9 Pansus Century ini juga menolak dikatakan makan gaji buta karena sejak dilantik, komisinya sudah bekerja. “Kami sudah punya program kerja. Kami sudah bertemu dengan OJK, menteri keuangan dan BI,” katanya.

Acara santunan yang rutin diadakan sejak 2009 tersebut dihadiri ratusan konstituen. Selama menjadi anggota DPR, ia selalu menyalurkan seluruh gajinya untuk konstien melalui berbagai kegiatan.

“Itu hal kecil. Yang terpenting apakah kita bisa bermanfaat bagi masyarakat. Wakil rakyat harus bisa memperjuangkan aspirasi rakyat,” pungkasnya. (fyd/fyd)