NasDem Lakukan Lelang Jabatan Kepengurusan Partai

390
Tumpengan ulang tahun NasDem ke-3 di kantor DPD NasDem Kota Pasuruan/wartabromo.com

Pasuruan (wartabromo) – Partai NasDem melakukan rekrutmen terbuka untuk menjadi pengurus baik di tingkat DPP sampai DPD. Rekrutmen ini menjadi warning bagi pengurus yang ada untuk lebih bekerja keras dan profesional jika tak ingin diganti.

“NasDem mengundang seluruh masyarakat ikut serta dalam rekrutmen terbuka ini,” kata Sekretaris DPW Partai NasDem Jawa Timur, Aminurrokhman saat menghadiri sukuran ulang tahun NasDem ke 3 di kantor DPD Kota Pasuruan, Selasa (11/11/2014).

Amin mengatakan rekrutmen terbuka dilakukan untuk memberi kesempatan pada publik berperan dalam politik serta merevitalisasi pengurus partai.

“Semua pengurus yang ada saat ini diwajibkan mengikuti tes. Termasuk saya juga harus ikut tes lagi dan jika dinyatakan tak layak di posisi sekretaris saya siap diganti,” terang Amin.

Dikatakan Amin, sebagai partai yang masih seumur jagung,  NasDem bertekad terus melakukan perbaikan. “Pengurus yang ada saat kan berdasarkan kuantitatif belum kualitatif,” pungkasnya.

Acara sukuran tersebut digelar sederhana dengan pemotongan tumpeng. Acara dihadiri sejumlah kader dan dua legislator DPRD Kota Pasuruan serta pengurus DPD Kota Pasuruan. Diundang pula dalam sukuran tersebut sejumlah pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Pasuruan. (fyd/fyd)