Ustadz Cabuli Santriwati Mulai Dari Gubuk hingga Jeding

1034

santri-diperkosaSukorejo (wartabromo) – Jajaran aparat kepolisian melakukan rekontruksi terhadap aksi bejat Gus AW (67) pengasuh Ponpes Sabilul Falah Desa Suwayuwo, Kamis (20/11/2014) siang. Kegiatan ini dilakukan untuk melengkapi berkas penyidikan agar segera bisa dilimpahkan ke kejaksaan.

Informasi yang didapatkan wartabromo, proses rekontruksi yang dilakukan di lingkungan Ponpes setempat menarik perhatian ratusan warga yang ingin menyaksikan secara langsung adegan pencabulan dan pelecehan seksual yang dilakukan oleh tersangka.

Dari sejumlah adegan rekontruksi tersebut diketahui jika tersangka dalam menjalankan aksinya bergonti-ganti lokasi seperti gubuk, kamar bahkan jeding alias kamar kecil.

Kegiatan rekontruksi sendiri dilakukan secara hati-hati dan tertutup oleh pihak kepolisian. Namun demikian, warga masih bisa melihat secara langsung sejumlah adegan yang diperagakan dalam kegiatan ini.

Baca Juga :   Janjikan Dapat Modal Usaha Miliaran, Dua Oknum Guru Dilaporkan Polisi

“Kami dalam menyikapi kasus ini harus hati-hati dan jeli, karena menyangkut keberadaan Ponpes tempat seseorang belajar ilmu agama, ” ujar Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Agus I Supriyanto, Kamis (20/11/2014).

Menurutnya, saat ini pihaknya sedang memperbanyak alat bukti untuk melengkapi berkas perkara, agar pihak Kejaksaan Negeri Bangil tidak kesulitan atau segera di P-21. (ren/yog)