Ketika PMK dan BPBD Kecele Kebakaran

702

Pasuruan (wartabromo) – Kebakaran terjadi di lantai II Depot Betari yang berada di kawasan ruko di Jalan Wahidin Sudirohusodo, Pasuruan, Kamis (2/1/2015). Kebakaran yang dipicu dari kompor tersebut sempat membuat warga panik.

Beruntung kebakaran segera bisa dipadamkan pemilik ruko dan warga sekitar. Pemilik ruko berusaha menyiram air dari dalam sedangkan warga tampak menyiramkan api dari luar jendela dengan batuan tangga.

Meski sudah padam, laporan kebakaran ini terlanjur sampai ke PMK Kota Pasuruan. Petugas pemadam yang tidak mau kecolongan bergegas datang ke lokasi. Begitu tiba petugas yang bersiap memadamkan api kecele karena api sudah padam saat mereka tiba.

Bukan hanya PMK, laporan kebakaran juga sudah masuk ke BPBD Kota Pasuruan. Sejumlah anggota BPBD yang tengah membersihkan sungai Petung pun bergegas ke lokasi untuk ikut membantu memadamkan api. Sejumlah polisi juga tampak berada di lokasi.

Baca Juga :   Pekerja Rumah Tangga Anak di Indonesia Mencapai 700 Ribu

“Sampai sini sudah dipadamkan warga. Nggak sempat disemprot air (PMK),” kata Gangsar, petugas BPBD di lokasi.

Tidak ada kerusakan berarti akibat kebakaran di lantai II ruko tersebut. Hanya tampak di jendela jelaga pekat karena asap. (fyd/fyd)