Satu Korban AirAsia asal Purwosari Teridentifikasi, Warga Gali Makam

1644

image

Purwosari (wartabromo) – Warga Desa Martopuro Kecamatan Purwosari mulai menyiapkan lokasi pemakaman untuk Sesha Aldi Krisputra, putra pertama pasangan Kristiono dan sulastri keluarga asal Dusun Lakmar Desa Martopuro yang menjadi korban jatuhnya pesawat Airasia QZ8501, Sabtu (17/1/2015).

Informasi yang dihimpun wartabromo menyebutkan, persiapan ini dilakukan menyusul adanya informasi yang diterima oleh keluarga korban bahwa bocah yang masih berusia 15 tahun tersebut telah berhasil teridentifikasi oleh tim DVI Polri.

“Kami sudah menggali pemakaman sekarang. Tadi keluarga korban sudah berangkat ke Surabaya untuk melakukan pengecekan, “ujar Sugeng Ariyanto, warga setempat pada wartabromo, Sabtu (17/1/2015).

Menurutnya, kabar telah ditemukannya satu dari 4 anggota keluarga Kriationo tersebut sebenarnya sudah beredar sejak beberapa waktu lalu namun untuk kepastiannya baru diterima, siang ini.

Baca Juga :   #Muda - Mudi Demokrat dan SGM Gelar Pawai Gema Takbir di Prigen

“Baru siang tadi sekira pukul 11 siang ada info jika korban adalah Aldi (Sesha Aldi Krisputra),”tambah Sugeng.

Untuk diketahui, empat dari 155 penumpang Airasia yang mengalami kecelakaan akhir tahun lalu adalah satu keluarga asal Dusun Lakmar Desa Martopuro Kecamatan Purwosari yakni Kristiono dan istrinya Sulastri serta dua anaknya Sesha Aldi Krisputra dan Felicia Sabrina Krisputri. (yog/yog)