Mengharukan… Sejoli Korban Air Asia Dimakamkan Berdekatan

939
Pemakaman sejoli korban pesawat Air Asia/wartabromo.com

Beji (wartabromo) – Dua jenazah korban jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 dimakamkan di Pemakaman Umum Gununggangsir, Beji Pasuruan, Sabtu (17/1/2015). Mereka yakni  Jie Stephanie Gunawan dan Christanto Leoma Hutama, yang merupakan pasangan kekasih.

Jie Stephanie Gunawan merupakan salah satu anak dari Charly Gunawan yang ikut dalam penerbangan nahas tersebut. Sementara  Christanto merupakan kekasihnya. Jenazah keduanya sengaja dimakamkan berdekatan atas permintaan keluarga Jie Stephanie.

“Keluarga meminta mereka dimakamkan di sini berdekatan,” kata salah seorang anggota keluarga usai uapacara pemakaman.

Upacara pemakaman berlangsung haru. Berapa anggota keluarga tampak larut dalam kesedihan dan menitikkan air mata. Keluarga asal Kupang Indah, Surabaya ini kehilangan 6 anggota dan seorang calon menantu sekaligus dalam penerbangan rute Surabaya – Singapura tersebut.

Baca Juga :   Koran Online 30 Maret : Tukang Ojek Online Tak Puas Putusan Kenaikan Tarif, hingga Dispendukcapil Buka Layanan di Taman Dayu

Ibu Jie Stephanie, The Meiji Thejakusuma dan adkinya, Jie Stevie sudah ditemukan dan dimakamkan di lokasi tersebut sembilan hari lalu. Di lokasi tersebut juga sudah disiapkan liang untuk  Charly Gunawan, Jie Steven dan Jo Indri, yang hingga saat ini belum ditemukan.

Upacara pemakaman sepasang kekasih ini dihadiri puluhan kerabat dan teman dan dilakukan sesuai keyakinan mereka yakni Nasrani. Upacara tutup dengan pelepasan merpati. (fyd/fyd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.