PKS Nyatakan Dukung Pasangan Hasani – M.Yasin

990

image

Pasuruan (wartabromo) –  Partai Keadilan Sejahtera Kota Pasuruan akhirnya menjatuhkan pilihannya untuk mendukung pasangan Hasani – M. Yasin dalam Pilkada Kota Pasuruan, Desember mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan dalam bentuk surat rekomendadi DPP PKS yang diserahkan secara langsung kepada Hasani di Hotel BJ Perdana Kota Pasuruan, Minggu (26/7/2015) pagi.

“Rekomendasi yang diberikan DPP PKS, karena pasangan ini paling dekat dengan ulama dan basis kultural masyarakat nahdliyin sebagai mayoritas penduduk Kota Pasuruan. Selain itu, dari hasil survey secara obyektif, kekuatan calon baik secara pribadi maupun berpasangan, keduanya menjadi pilihan tertinggi masyarakat,” kata Imam Joko, Ketua DPD PKS Kota Pasuruan seusai penyerahan rekomendasi DPP PKS, Minggu (26/7/2015).

Baca Juga :   Sales Minyak Wangi Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Untuk diketahui, Walikota Incumbent, Hasani dipastikan maju dalam Pilwali 2015 berpasangan dengan rekan se-partainya asal PKB, M. Yasin. Hal ini didasarkan atas hasil rekomendasi DPP PKB yang menjatuhkan pilihannya kepada M. Yasin yang kini menjabat sebagai Ketua F-PKB DPRD Kota Pasuruan.

Selain Partai Keadilan Sejahtera, Hanura dipastikan juga merapatkan diri ke Pasangan Hasani – M.Yasin. Ketua DPD Partai Hanura Kota Pasuruan, Lukman Hakim yang tampak hadir dalam penyerahan rekomendadi PKS itu menyampaikan, bahwa Pasangan Hasani-M Yasin dianggap lebih mampu dalam melaksanakan kesinambungan pembangunan Kota Pasuruan.

“Berbekal dukungan yang kuat dari kalangan nahdliyin, pasangan ini akan mampu membawa pembangunan di Kota Pasuruan menjadi lebih maju,” tandas Lukman Hakim. (yog/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.