Kakek Pencari Rumput Ditemukan Tewas di Sawah

354

image

Gadingrejo (wartabromo) – Warga Desa/Kecamatan Kraton, Pasuruan digegerkan dengan ditemukannya mayat seorang kakek pencari rumput di areal persawahan setempat.

Korban yang diketahui bernama Toha (65) warga asal Jalan Banda Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan ini tergeletak tak bernyawa dengan posisi salah satu kakinya tertindih motor Honda Prima miliknya di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari warga setempat, korban adalah pencari rumput yang hendak membawa pulang rumputnya untuk pakan ternak. Hal ini terlihat dengan ditemukannya sebilah sabit dan sekarung rumput milik korban.

“Dia sepertinya hendak pulang usai mencari rumput. Karena tidak kuat lalu terjatuh dari sepeda motornya. Saya pertama kali menemukan kondisinya masih bernafas tapi selang kemudian sudah tak bernyawa,” ujar Mahfud, salah seorang saksi dan warga sekitar.

Tak pelak kejadian itu pun membuat panik warga di sekitar lokasi kejadian. Petugas dari Kepolisian Sektor Kraton datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dugaan sementara kemungkinan korban sakit dan tak kuat, ” ujar Kapolsek Kraton, AKP Masroni ditemui di lokasi.

Atas permintaan keluarga korban, Jasad korban selanjutnya tidak dilakukan otopsi dan di bawa ke rumah duka untuk disemayamkan. (yog/yog)