Nasdem Gabung, Hasani – M.Yasin Deklarasi Akronim ‘Berhasil’

836

image

Pasuruan (wartabromo) – Selang beberapa jam setelah Koalisi Hebat mendeklarasikan diri mengusung pasangan Setiyono – Raharto Teno Prasetyo (SeHat). Partai – partai pengusung pasangan Hasani – M. Yasin pun mendeklarasikan dirinya di salah satu Rumah Makan di Kelurahan Karangketug Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan, Senin (27/7/2015).

Deklarasi tersebut dilakukan berbarengan dengan penyerahan rekomendasi DPP Partai Nasdem kepada pasangan Hasani – Moh. Yasin yang dilakukan oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem, Aminurahman.

Selain jajaran pengurus Nasdem hadir dalam kesempatan tersebut,  perwakilan partai pengusung lainnya diantaranya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diwakili oleh Sekretaris PKS Kota Pasuruan, Ismu Hardiyanto dan Ketua DPC Partai Hanura Lukman Hakim.

Baca Juga :   'Orang Timur Butuh Aman, Nyaman'

“Kita sudah pas untuk mengusung pasangan Hasani – Yasin yang memiliki akronim Berhasil, Bersama Hasani Yasin Lanjutkan, ” ujar Sekretaris DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Aminurrohman.

Menurut Amin, proses komunikasi sudah lama dilakukan namun dirinya hanya mencari momentum yang tepat untuk menyerahkan dukungannya.

“Hal ini dikuatkan dengan perintah langsung dari Ketua Umum untuk mendukung partai pemenang di daerah selain itu pilihan tersebut merupakan hasil kajian dan survey politik internal, ” Kata Amin. (yog/yog)