Didukung Lima Parpol, Setiyono – Teno Deklarasikan Pasangan SeHat

800

image

Pasuruan (wartabromo) –  Lima Partai Politik yang memiliki kursi di parlemen yakni Golkar, PDI-P, Gerindra, PPP dan PAN mendeklarasikan dukungannya secara resmi terhadap bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan, Setiyono – Raharto Teno Prasetyo di Kantor DPD Partai Golkar Jalan Pahlawan Kota Pasuruan, Senin (27/7/2015).

“Kami telah bersepakat akan mendukung Pasangan Setiyono dan Raharto Teno Prasetyo untuk memenangkan calon kita, ” ujar Ahmad Zubaidi, Ketua DPD Partai Gerindra Kota Pasuruan dari atas panggung sederhana yang disiapkan panitia.

Menurutnya, berdasarkan kesepakatan bersama, koalisi partai pengusung Setiyono – Raharto Teno Prasetyo dijuluki koalisi hebat sementara akronim kedua pasangan bakal calon yakni SeHat singkatan dari Setiyono – Raharto.

Baca Juga :   Darurat Narkoba, Warga Kampung Tegal Kidul Berantas dengan "Gerhana"

“Kami bersama sepakat judul pasangan ini adalah SeHat, ” tegas Zubaidi.

Kegiatan deklarasi ini sendiri dihadiri oleh Ketua masing – masing Parpol dan puluhan kadernya.

Sementara itu, dihadapan pendukungnya, Setiyono berjanji jika dirinya terpilih maka akan selalu berkoordinasi dengan parpol pengusungnya terutama dalam persoalan pengambilan kebijakan.

“Nanti setiap akan mengambil kebijakan akan kita koordinasikan dengan partai koalisi yang mendukung kami. Sehingga benar- benar tepat kepada masyarakat yang berhak menerima kebijakan, ” kata Setiyono bersemangat. (yog/yog)