5 Perwira Polres Pasuruan Dapat Posisi Jabatan Baru

1593

image

Bangil (wartabromo) – Polres Pasuruan kembali melakukan mutasi terhadap 5 perwiranya yang menjabat Kasat dan Kapolsek di wilayah hukum Polres Pasuruan.

Kegiatan sertijab para perwira polisi yang dipimpin Kapolres Pasuruan tersebut dilakukan di Gedung Panuluh Mapolres Pasuruan, Kamis (20/8/2015) pagi.

Berikut roda mutasi yang dialami oleh 2 Kasat dan 3 Kapolsek di jajaran Polres Pasuruan :

Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh AKP Salim mendapatkan Jabatan baru sebagai  Kasubagdalops Polres Pasuruan , selanjutnya posisi Kasat Narkoba dijabat oleh AKP Nanang Sugiono yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Reskrim Polres Pasuruan.

Kasat Tahti sebelumnya dijabat ole Pejabat sementara IPTU Suheni kini digantikan oleh pejabat baru IPTU Sugianto. Sementara, Kapolsek Purwosari yang sebelumnya dijabat AKP Bambang Sucahyo  kini digantikan oleh AKP I Nengah Darsana.

Baca Juga :   Polresta Datangkan Tim Labfor Polda Jatim

Untuk jabatan Kapolsek Rembang yang sebelumnya dijabat oleh AKP Handoyo kini digantikan oleh pejabat baru yakni AKP Bambang Sucahyo.

Kapolsek Winongan, sebagai Pejabat lama AKP I Nengah Darsana kini digantikan oleh AKP Handoyo yang berpindah tugas ke Polsek Rembang.

Kapolres Pasuruan, AKBP Soelistijono dalam sambutanya menegaskan, agar pejabat yang baru bisa membangun sinergi dan kekompakan dengan anggotanya serta dengan pejabat instansi terkait sehingga tugas seberat apapun dapat diemban dengan baik.

“Jadikanlah tugas yang baru ini sebagai cambuk dan tantangan sehingga kita akan terbebas dari hal-hal yang memberatkan, justru tugas ini memicu prestasi, berbuat yang terbaik , memberikan kontribusi yang maksimal untuk kemajuan Polri, ” tegas Kapolres Pasuruan. (yog/yog)