Diundi, Inilah Nomer Urut Pasangan Cawali Kota Pasuruan

768

image

Pasuruan (wartabromo) – Pasangan calon Independen Yus Samsul Hadi Soebakir – Agus Wibowo (IYA) akhirnya mendapatkan nomer urut 1 dalam pengambilan undian nomer urut pasangan calon yang digelar oleh KPU Kota Pasuruan. Sementara pasangan Setiyono – Raharto Teno Prasetyo ( Sehat) mendapatkan nomer urut 2 disusul pasangan Hasani – M. Yasin (Berhasil) mendapatkan nomer urut 3.

Pengundian nomer urut pasangan calon ini dilakukan oleh KPU Kota Pasuruan melalui rapat pleno penetapan pasangan calon dan pengambilan nomer urut pasangan calon di Hotel BJ Perdana Pasuruan, Selasa (25/8/2015) malam.

Rapat pleno tersebut dihadiri oleh ketiga pasangan calon dan juga perwakilan dari parpol pengusungnya serta disaksikan oleh KPU Propinsi Jawa Timur.

Baca Juga :   Hari Pertama UNBK SMP/MTs di Pasuruan, Server Down

Acara yang berlangsung sejak sekitar pukul 19.30 Wib tersebut dipimpin oleh komisioner KPU Kota Pasuruan dan berlangsung secara sederhana.

Pengundian nomer urut pasangan calon ini dibagi dalam dua tahap pengundian yakni pengambilan nomer urut undian yang dilakukan oleh calon Wakil Walikota dan pengambilan undian yang dilakukan oleh calon walikota.

“Nomer urut 3 mudah – mudahan nomer yang barokah, jangan lupa nanti nomer 1 dibuka, nomer 2 dilihat dan nomer 3 dicoblos, ” kata Hasani saat mendapatkan jatah sambutannya.

Sementara itu, pasangan Setiyono – Raharto Teno Prasetyo mengaku jika nomer tersebut adalah nomer keberuntungan lantaran sesuai dengan harapan awal pasangan tersebut.

“Sesuai harapan kita, jangan lupa coblos nomer 2, ” kata Setiyono.

Baca Juga :   Bocah Hilang di Sungai Gembong, Penyisiran Dilakukan Sejauh 3 KM

Pandangan berbeda justru disampaikan oleh Pasangan Yus Samsul Hadi Soebakir – Agus Wibowo yang sepertinya tak begitu memperdulikan nomer urut pasangannya.

“Yang penting adalah optimis untuk menang, ” kata Yus Samsul Hadi. (yog/yog)