Hendak Antar Les, Ibu dan Dua Anaknya Jadi Korban Jambret

677

image

Pasuruan (wartabromo) – Aksi kejahatan jalanan di Kota Pasuruan mulai bermunculan. Seorang ibu dan dua anaknya yang sedang mengendarai motornya di Jalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan harus dilarikan ke rumah sakit Dr R Soedarsono Kota Pasuruan, Senin (1/9/2015) setelah mengalami luka akibat terjatuh dan menjadi korban jambret bermotor di jalan raya setempat.

Kejadian naas ini dialami oleh Zuraidah (33) warga Kelurahan Bangilan Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan beserta dua orang anaknya masing – masing Raihan, 2 tahun dan Abas yang berusia 12 tahun.

Berdasarkan penuturan korban, peristiwa bermula saat Zuraidah sedang mengantarkan anaknya Abas ke salah satu lembaga bimbingan belajar. Ia mengendarai motor yamaha Mio miliknya dari arah utara menuju selatan sambil mengajak serta anaknya Raihan yang masih Balita.

Namun sesampainya di kawasan jambangan, tiba – tiba ada dua orang pengendara motor yamaha Vixion berboncengan memepet motornya. Salah seorang pengendara berusaha menarik tas yang dibawa korban.

Lantaran terkejut, korban pun tak bisa mengendalikan laju motornya, tas yang berisi surat – surat kendaraan dan ATM itu pun berpindah tangan dan korban terjatuh dari motor.

“Saya mau ngantar anak les, tiba – tiba ada yang mepet motor saya. Akhirnya kami terjatuh. Motornya Yamaha Vixion, ” kata Zuraidah saat ditemui di IGD RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan.

Akibat kejadian ini, dua orang anaknya yakni balita Raihan mengalami luka dibagian wajah sementara sang kakak, Abas luka dibagian kakinya.

Sementara itu, kasus penjambretan yang terjadi di Jalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan ini sudah ditangani oleh aparat kepolisian setempat. (yog/yog)