Siswi SD di Rejoso Korban Pemalakan Temannya Dirawat di RSUD Bangil

1430

sd-rejosoRejoso (wartabromo) – Putri Nazila, bocah kelas 6 SD Sadeng Rejo Kecamatan Rejoso, Pasuruan tergeletak tak berdaya di rumah sakit umum daerah Bangil, Pasuruan, Selasa (6/10/2015).

Bocah asal Desa Ndara Kecamatan Rejoso, Pasuruan tersebut mendapatkan perawatan intensif di salah satu ruang saraf RSUD Bangil sejak seminggu terakhir.

Foto kondisi korban yang tergeletak di rumah sakit Bangil tiba – tiba ramai dibicarakan oleh para netizen setelah diunggah oleh akun bernama Narjohn Najich Afnany.

Dalam foto tersebut terlihat kondisi Putri yang sedang mendapatkan perawatan infus tergeletak lemah di ranjang tempatnya dirawat. Kedua kakinya terpasang tali yang diduga dimaksudkan untuk menghindari ketika tiba – tiba ia berontak dan merasa kesakitan.

“Itu anak korban kekerasan dr teman sekolahnya yg trjadi di lingkungan sklh SDN Sadengrejo Kec. Rejoso, barusan sy sdh ktmu dg pak taufik ayah dr korban, stlh itu sy tlfn kpla desanya ternyata pihak sekolah kurang bertanggungjawab atas korban trsebut yg mrupakan siswi SDN Sadengrejo. Mhn bantuan doa utk kesembuhan korban dan mhn bpk/sdra semua beri infrmasi kami no hp/tlfn KOMNASHAM dan Perlindungan Anak utk menangani kejadian trsebut.” tulis akun Cak Barik New mengomentari foto tersebut.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh akun Narjon Narjohn Najich Afnany menulis “kita mendampingi korban dr sisi pengobatan dan mendesak yang berwenang utk memperbaiki karakter.krn ini kasus pemalakan oleh teman sekolahnya.bkn dr sisi tuntutan kasus….”.

Sementara itu, hingga kini pihak wartabromo masih belum mendapatkan informasi secara detail mengenai kronologis pasti kejadian tersebut. Pihak media ini masih dilarang untuk melihat langsung kondisi korban dengan alasan menunggu pihak Humas RSUD setempat. (yog/yog)