Sadis! Bocah di Probolinggo Tewas Dibacok Pamannya Sendiri

458
Muhamad Reihan (5), dibacok pamannya sendiri hingga tewas, Rabu (21/10/2015). Korban mengalami luka parah di bagian kepala./WARTABROMO/Sundari A. W

Gending (wartabromo) – Seorang Balita bernama Muhamad Reihan (5) bersimbah darah usai dibacok paman sendiri yakni Gulu Arpuji (28). Korban mengalami luka parah di kepala dan tewas di lokasi kejadian. Pembacokan itu dilakukan di di rumah korban Dusun Gapur, Desa Brumbungan Lor, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Rabu (21/10/2015) sore.

Pembacokan bocah tidak berdosa ini membuat warga geger. Seluruh anggota keluarga histeris. Jasad anak tunggal dari pasutri Sanam (28) dan Arsini (22) yang masih sekolah TK tersebut langsung dilarikan ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Belum diketahui pasti motif dari kejadian ini. Karena sampai saat ini Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sempat melarikan diri.

“Tadi sewaktu pulang sekolah Reha masih sempat bermain di temani bapaknya, gak tahu tiba-tiba terdengar jeritan ibunya. Rehan sudah bersimbah darah,” kata Musrika, bibik korban saat ditemui di kamar mayat.

Informasi yang dihimpun wartabromo.com, pelaku langsung melarikan diri ke arah pesawahan setempat, usai membunuh keponakannya itu.

“Belum tahu motifnya mas, karena anak ini masih usia 5 tahun. Saya juga heran kenapa kok melampiaskan amarahnya ke anak malang ini, hingga membacok dan meninggal,”jelas Mahfudi, Sekdes Brumbungan, di lokasi kejadian. (saw/fyd)