Bersama Istri dan Anaknya Setiyono Nyoblos di TPS 06

1328

setiyonoPurworejo (wartabromo) – Calon Wali Kota Pasuruan nomor urut 2 Setiyono memberikan suaranya dalam pilkada Kota Pasuruan, Rabu (8/12/2015).

Memakai baju koko warna putih dan kopiah hitam Setiyono datang ke TPS 06 Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo. Setiyono tiba pukul 09.00 WIB. Ketua Golkar Kota Pasuruan ini membawa serta istri dan kedua anaknya.

Usai memberikan suaranya, Setiyono mengatakan jika masyarakat memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Kota Pasuruan lima tahun kedepan hal pertama yang ia lakukan bersama Raharto Teno Prasetyo adalah meningkatkan pelayan kesehatan dan pendidikan.

“Kesehatan dan pendidikan merupakan kebutuhan dasar dan harus mendapatkan perhatian khusus,” ungkap Setiyono.

Setiyono juga menyinggung soal pelayanan di RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan yang dinilai jauh dari harapan masyarakat.

Baca Juga :   Pria Probolinggo Diusir Warga Karena Tiduri Anak Kandungnya

“Rumah sakit yang kita punya sekarang ini memiliki gedung yang bagus, fasilitas yang baik tapi sayang pelayananya kurang tertata dengan baik,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Setiyono menghimbau kepada masyarakat agar mensukseskan Pilkada dengan mendatangi TPS-TPS dan memberikan hak suaranya.

DPT di TPS 06 Kebonagung sebanyak 622, terdiri dari 322 perempuan dan 300 laki-laki. (egy/fyd)