Didampingi Cucu, Hasani Gunakan Hak Pilihnya

855

Hasani nyoblosPasuruan (wartabromo) – Calon Walikota (Cawali) Hasani dari Pasangan Hasani-Muh Yasin (Berhasil), menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pasuruan, di Tempat Pemungutan Suara di Jl Airlangga, (TPS) 11 Kelurahan/Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Rabu (9/12/2015).

Hasani berangkat menuju TPS bersama istri, Mariya dan seorang cucunya, Zaina Alisa Fida Rizandi yang berusia 18 Tahun dan menjadi pemilih pemula.

“Saya memilih sesuai alamat dalam Kartu Tanda Penduduk (KTP), yakni Kelurahan Purworejo. Saat didata lalu, posisi saya masih di rumah dinas (red : Gradhika Bakti Praja),” kata Hasani.

Cawali petahana ini berangkat ke TPS dari rumah pribadinya di Jl Patimura, Kelurahan/Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Pertama Kali Di Indonesia, Upacara HUT Bhayangkara di Lautan Pasir Bromo

Seusai mencoblos, Hasani yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Pasuruan, menyampaikan optimismenya memenangi Pilkada Kota Pasuruan.

“Kita wajib ihtiar dan berusaha sekuat tenaga. Selanjutnya pasrah dan berdoa kepada Allah SWT. Tapi saya optimis dan yakin menang dalam pilkada kali ini,” tegas Hasani. (hrj/hrj).